Posted by : Unknown Senin, 06 Januari 2014

Summer War

Alternative Titles

Synonyms: -
Japanese: サマーウォーズ

Information

Type: Movie
Episodes:1
Status: Finished Airing
Aired: Aug 1, 2009
Genres: Comedy, Sci-Fi
Duration: 1 Hr 54 min
Rating:  R - 17+ (violence & profanity)




Synopsis

Ketika siswa kelas sebelas yang pemalu dan jenius di bidang Matematika, Kenji Koiso diminta oleh siswa yang lebih tua dan menghancurkan rahasia Natsuki untuk datang bersamanya ke Nagano rumah keluarganya untuk pekerjaan musim panas, dia setuju tanpa ragu-ragu.

Keluarga Natsuki itu, klan Jinnouchi, tanggal kembali ke era Muromachi (1336-1573), dan mereka semua datang bersama-sama untuk merayakan ulang tahun ke-90 ibu pemimpin gagah dari keluarga, Sakae. Saat itulah Kenji menemukan "pekerjaan musim panas" adalah untuk berpura-pura menjadi tunangan Natsuki dan berdansa dengannya di perayaan ulang tahun.

Sebagai Kenji mencoba untuk bersaing dengan tindakan Natsuki di seluruh keluarganya, ia menerima soal matematika aneh di telepon genggamnya yang, menjadi seorang jenius matematika, dia tidak bisa menolak pemecahan. Ternyata, solusi untuk persamaan misterius menyebabkan Oz, program yang mengontrol hampir setiap aspek kehidupan yang akan menyusup ke, itu terserah Kenji dan baru "keluarga" untuk menghentikan hacker sebelum terlambat.




*Thanks to Animeindo.net | ReUpload by moe-gi |

Leave a Reply

=KOMENTAR YANG KALIAN BERIKAN MERUPAKAN SEBUAH DUKUNGAN DAN APRESIASI BUAT KAMI=
Untuk Pelaporan Bug, Link rusak, ataupun Kritik dan Saran silahkan Klik Menu "FEEDBACK"..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 MOGI World - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -